• Breaking News

    Duo Intan dan Pesulap Demic Amethys Guncang Kecamatan Banjit

    Atraksi yang di Tampilkan Demic Amethys Saat Menghibur Masyarakat Banjit

    Way Kanan Kejarfakta.com -- Penyanyi Duo Intan dan pesulap Demic Amethys, hibur masyarakat banjit dalam rangka sosialisasi pemilihan umum tahun 2019, di lapangan Merdeka Argomulyo Kecamatan Banjit, Minggu (17/03/2019).

    “Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan sehingga kita masih bisa memenuhi janji kita dalam acara konser musik KPU Way Kanan dilapangan merdeka Argomulyo Kecamatan Banjit,”  Kata Keua KPU Way Kanan Darul Hafiz.

    “Sebuah kebahagiaan yang tidak bisa kita lukiskan dengan kata kata, adanya pertemuan hari ini bentuk komitmen kita bersama. Karena pada prinsipnya KPU Way Kanan siap melaksanakan pemilihan umum dengan aman sejuk tentram sesuai dengan undang undang,” ujarnya. 

    Menurutnya, KPU Way Kanan telah bekerja semaksimal mungkim dalam menyampaikan baik, ditingkat kampung maupun di tingkat dusun, bahkan di tingkat TPS, selain dia berharap kebersamaan tesebut dapa melekat di hati masyarakat  dan dapat meningkatkan partisipasi pemilih, dengan target 85%. 

    Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2019, di Lapangan Merdeka Argomulyo Kecamatan Banjit

    Sementara itu, Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarain, mengatakan terlepas dari pemilu  masyarakat harus ikut peran serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertip.

    “Tampa adanya kerja sama antara unsur pemerintan dan masyarakat, tidak mungkin akan tercipta keamanan, oleh karena itu mari kita sama sama ciptakan pemilu yang Aman Damai dan Sejuk di kabupaten Way Kanan,” kata dia. 

    Secara terpisah Ketua divisi Parmas, Ahmad Rokhim Sidiq, juga mengajak masyarakat khusunya di Kecamatan Banjit umumnya Kabupaten Way kanan,  untuk mengingatkan kembali  bahwasanya Rabu tanggal 17 April 2019 warga akan memilih lima surat suara. 

    “Ada lima warna kertas suara, untuk Presiden dan Wakil presiden warna abu abu,  anggota DPR RI surat suaranya warna kuning, DPD RI surat suaranya berwarna merah, DPRD provinsi dengan warna surat suaranya berwarna biru, sedangkan untuk  surat suara DPRD Kabupaten dengan warna hijau,” ungkapnya.

    “Dengan sosialisasi yang kita selengarakan pada hari ini, mudah mudahan dapat tersalurkan di masyarakat tentang pemilihan umum 2019, dengan begitu harapanya masyarakat menyalurkan hak suaranya dan tidak golput,” jelasnya.

    Reporter   :  Yasir    
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad