• Breaking News

    Edward Antony Membuka Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

    Wakil Bupati Edwar Antony Saat Memberi Semangat Kepada Peserta Paskibra Selasa (5/3/19)

    Way Kanan, Kejarfakta.com – Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony, saat menghadiri serta membuka Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 di Gedung Serba Guna ( GSG ) Way Kanan, Selasa (05/03/2019).

    Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya.

    “Selamat datang kepada anak-anakku Perwakilan SMA/SMK se-Kabupaten Way kanan dalam rangka mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Way kanan,” ucap Edward Antony.

    Menurutnya, Anggota Paskibraka terpilih adalah putra-putri terbaik Way Kanan yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Way Kanan mendatang.

    Akan tetapi harus mampu menunjukkan ketauladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. 

    “Selain itu juga miliki Integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan kabupaten yang kita cintai bersama, serta Bangsa dan Negara,” ujarnya.

    kepada Calon Anggota Paskibraka saya berharap agar mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

    Reporter : Yasir
    Editor      : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad