• Breaking News

    Empat Orang Selamat dan Satu Meninggal, Dalam Kecelakaan Laut Sari Ringgung Pesawaran

    Empat Orang Selamat dan Satu Meninggal, Dalam Kecelakaan Laut Sari Ringgung Pesawaran (Fhoto Ilustrasi)

    Peawaran, Kejarfakta.com -- Kecelakaan kapal terbalik di laut Sari Ringgung Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Selasa tanggal (5/3/ 2019), sekira jam 10.00, yang mengakibatkan lima orang tenggelam.

    Kronologis kejadian, sekira pukul 09.00 wib korban yang berjumlah lima orang berangkat dari dermaga sebelum pintu masuk Pantai Sari Ringgung, menggunakan kapal menuju pulau dengan cara mendayung yang bertujuan mencari bonsai.

    Pada saat di tengah perjalanan menuju pulau tiba-tiba kapal tergulung ombak, sehingga kapal terpenuhi air dan mengakibatkan kapal terbalik sehingga korban bersama terjatuh kedalam  laut.

    Dan kelima korban kemudian menyelamatkan diri masing-masing  bertahan ditengah laut dengan cara berenang dan berpegangan pada kapal yang terbalik tersebut dan meminta tolong kepada nelayan yang berada disekitar kejadian.

    Setelah beberapa menit kemudian nelayan menyelamatkan korban dan membawa ke darat, setelah itu diketahui bahwa korban lima korban dan salah seorang korban Atas nama suparno alias kelik, 40 tahun, meninggal, sementara ke empat orang rekannya selamat.  

    Bhintara Pembina Keamanan dan Keterdiban Masyarakat (Babinkamtibmas) dari Polres Pesawaran bersama-sama  masyarakat mengevakuasi korban dan mengantarkan ke rumah korban yang beralamat di Kel Pinang Jaya gang sepakat Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung untuk memberitahu pihak keluarga. 

    Masing- masing korban bernama Suparno als kelik, 40 tahun, buruh meninggal dunia,  dan rekan-rekanya yang selamat masing-masing Suparmin, 42 tahun,  Ando,  30 tahun, Saiun,  55 tahun, Suharmoko,  30 tahun.

    Tindakan Kepolisian dalam kejdian antara lain, Anggota Bhabinkamtibmas  Brigpol Setiawan Suliyadi Mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP),  Anggota Bhabinkamtibmas  Brigpol Setiawan Suliyadi. Membantu mengevakuasi korban , Anggota Bhabinkamtibmas  Brigpol Setiawan Suliyadi melaporkan kepada pimpinan. (*)

    No comments

    Post Top Ad