• Breaking News

    Empat Surat Suara Rusak Ditemukan Dalam Pelipatan Surat Suara KPUD Kaur

    Empat Surat Suara Rusak Ditemukan Dalam Pelipatan Surat Suara KPUD Kaur

    Kaur, Kejarfakta.com -- Komisi Pemiliha  Umum Daerah (KPUD) Kaur, mulai 
    melakukan pelipatan surat suara hari pertama Minggu (27/3/19).

    Pelipatan surat suara sekaligus memeriksa, yang mungkin ada kerusakan dan hal yang lainnya yang bisa menyebabkan surat suara tersebut tidak boleh di pergunakan lagi. 

    Seperti hasil pantauan kejarfakta.com, di  tiga  gudang logistik tempat pelipatan surat suara, di temukan empat Lembar surat suara untuk Pilpres yang dalam kondisi rusak yaitu, pada gudang 1 ada dua surat suara yang terkena bercak tinta, dan di gudang 2 ada dua  surat suara yang dalam kondisi robek.

    Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Toni Kuswoyo melalui Komisionernya, Oyon Supra, M.Tpd menghimbau agar KPUD Kaur  dapat lebih intens dan Extra lagi dalam mengawasi ,para pekerja pelipatan surat suara tersebut. 

    Di harapkan sebelum dilipat benar-benar diperhatikan dan di pastikan surat-suara yang dilipat tidak dalam kondisi rusak atau cacat karena disebab kan berbagai hal robek, kena bercak tinta berlobang dan sebagainya.  

    “Jangan sampai nanti kerja dua kali karena hasil pantauan kami ada beberapa pekerja yang tidak melakukan penyortiran terlebih dahulu,” ujarnya.

    Reporter  :  Muhtadin 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad