• Breaking News

    Festival Rebana MTQ Tingkat Kecamatan Angsana Yang Ke-XVI Desa Bayansari Raudhatul Ilma Tampil Maksimal

    Festival Rebana MTQ Tingkat Kecamatan  Angsana Yang Ke-XVI Desa Bayansari Raudhatul Ilma Tampil Maksimal

    Kalsel, Kejarfakta.com -- Momentum MTQ Tingkat Kecamatan Angsana yang ke XVI bertempat di Desa Bayansari Blok. H Tanah Bumbu kalimantan Selatan, Desa Bunati Turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan MTQ tersebut dengan mengikuti Lomba Tingkat Rebana yang akan tampil pada minggu malam  tanggal 02 Maret 2019.

    Bermodalkan pengalaman yang sudah pernah diraih Rebana Raudhatul Ilma diantaranya yaitu, Juara 1 Lomba Rebana Tingkat Kecamatan di Desa Bunati Tahun 2016, Juara 1 Lomba Rebana Tingkat Kecamatan di Desa Karang Indah Tahun 2017, Juara 3 Lomba Rebana Hut. Kompi Simpang 4 kodeco Tahun 2017.

    Festival Rebana MTQ Tingkat Kecamatan  Angsana Yang Ke-XVI Desa Bayansari Raudhatul Ilma Tampil Maksimal

    Personil Rebana "Raudhatul Ilma" yang siap tampil pada Festival Rebana MTQ Tingkat Kecamatan Angsana XVI di Desa Bayansari.

    Para personil yang akan tampil dintaranya, Siti masitah (Vokalis),  Nur aliyah, Mirnawati, Hamidah, Fiana, Eka lestari,  Nurul wahdah, Amanda putri, Nur liani, Emi agustina, Hasnawati.
    Vokalis Raudhatul Ilma Siti Masitah, mengatakan kepada media bahwasanya mereka bersama rekan-rekannya siap memberikan penampilan terbaiknya untuk masyarakat Bunati.

    "Serta keinginan besarnya dalam mengharumkan nama Desa Bunati melalui festival Rebana nantinya," kata ittih. (Arisandi)

    No comments

    Post Top Ad