• Breaking News

    FKPK Ajak Masyarakat Ikut Serta Awasi Penerapan Program dan Anggran

                         
    Pendiri LSM FKPK Wahidin

    Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.com -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi  (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),  ajak masyarakat pro aktif dalam pengawasan berbagai program  dari pemerintah daerah  seperti  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Anggran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) yang turun untuk masyarakat khususnta  di Tubaba.

    Program-progranm tersebut seperti, Pembangunan  inprasturuktur, bantuan Klompok Tani (Poktan), bantuan lansia Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan anak sekolah KIP,  bedah rumah, kelompok sapi, ayam, kambing,dan BOS.

    Hal tersebut dijelaskan pendiri LSM FKPK Wahidin Kepada Kejarfakta.com  Rabu (27/3/19)Forum “Tujuananya supaya program-program tersebut takutnya, program itu tidak sesuai dengan peraturan dan tak tepat sasaran,” jelasnya.

    Ditambahkannya, jika masyarakat menemukan kejanggalan dalam penerapan anggran dan tidak sesuai sasaran, FKPK mengajak masarakat untuk menyampaikan langsung kepada instansi terkait atau Kepala Desa masing masing.

    “Kalau masarakat tidak ikut dalam pengawasan, yang rugi kita sebagai masarakat yang dirugikan,” ujar Wahidin

    Reporter   :   A. Terpilih
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad