• Breaking News

    Guna Memahami Peraturan Lalul-Lintas, Sat Lantas Polres Pesawaran Gelar PGTS

    Guna Memahami Peraturan Lalul-Lintas, Sat Lantas Polres Pesawaran Gelar PGTS 

    Pesawaran, Kejar Fakta.com -- Menghindari kecelakaan berlalu lintas Satlantas Polres Pesawaran dalam rangka kegiatan Police go to school ( PGTS ), serta penyerahan Piagam Penghargaan pelaksanaan MRSF yang menjadi tujuan pemaparan serta himbauan bagi pelajar dalam menghindari terjadinya kecelakaan berlalu lintas, dilaksanakan di SMK Pelita Gedong Tataan, Senin (04/03/19).

    Selaku Petugas pelaksana kasat lantas Polres Pesawaran AKP.Ridho Rafika, dan  AIPDA. S.Gunawan mengharapkan, sejumlah siswa lebih kurang 500 siswa dan 25 guru dapat mampu menerapkan terhadap para guru dan pelajar tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

    Guna Memahami Peraturan Lalul-Lintas, Sat Lantas Polres Pesawaran Gelar PGTS 

    Dalam memberikan penghargaan dan ucapan terimaksih tentang kegiatan MRSF, dan sosialisasi tentang Undang Undang LLAJ, juga memberikan himbauan  pemahaman tentang tertib berlalu lintas, memberikan penekan kepada para siswa wajib menggunakan helm standart saat berangkat ke sekolah, memberikan ajakan dan ucapan terimakasih tentang pelaksanaan MRSF dipolres pesawaran, mengerti tentang UU LLAJ dan manfaat menggunakan helm.

    “Para siswa mematuhi dan tertib berlalulintas di jalan dan tahu cara aman ke sekolah. untuk meraih cita-cita, menekan angka kecelakaan lalulintas dijalan raya, juga dapat memahami tentang pelaksanaan MRSF, yang akan dilaksanakan polres Pesawaran dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas memberikan stigma positip siswa kepada polisi lalulintas,” kata dia.

    Reporter  :  Deva
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad