• Breaking News

    Hadiri HUT Kecamatan Pagulu Ke 14 Bupati Kaur Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan

    Hadiri HUT Kecamatan Pagulu Ke 14 Bupati Kaur Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan

    Kaur, Kejarfakta.com -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu)  Kabupaten Kaur ke 14 Yang bertepatan pada hari ini Rabu 12/3/2019 di halaman kantor camat. 

    Hadir dalam Bupati Kaur Gusril Pausi, seluruh Kepala Desa se-Pagulu, paraTokoh Presedium maupun Tokoh Masyarakat, para guru dan pelajar SD, SMP, dan MTSN yang ada di kecamatan itu serta masyarakat. 

    Bupati Kaur Gusril Pausi, menyampaikan ucapan Selamat HUT Kecamatan Padang Guci Hulu yang Ke 14,serta memberikan apresiasi yang  tinggi  kepada pemerintah Kecamatan Pagulu serta Plt Camat Arbi Sairani Beserta jajarannya atas terselenggaranya tersebut.

    “Saya berharap kepada semua pihak untuk senantiasa selalu menjaga ketertiban dan keamaan dalam wilayah kecamatan Padang Guci Hulu khususnya, Kabupaten Kaur pada Umumnya,” Ujar Bupati.

    Dalam Kesempatan ini juga Camat Padang Guci Hulu Arbi Sairani mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Kaur yang berkenan hadir dalam acara ini.
    Camat Arbi Khairani berharap kepada seluruh pegawainya, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjalankan tugas secara professional.

    Reporter  : Muhtadin 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad