• Breaking News

    HUT ke-70 Bengkulu Selatan, DPRD Gelar Rapat Istimewa

    Acara rapat paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan dalam rangka menyambut HUT ke-70 Bengkulu Selatan.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Menyambut HUT ke-70 Bengkulu Selatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), gelar rapat paripurna, Jum’at (8/3/2019).

    Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, di gedung DPRD  Berjalan dengan sukses. Sebelum sidang paripurna ini digelar, kedatangan rombongan Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, MM., dan ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevry Sugianto, beserta para tamu.

    Acara rapat paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan dalam rangka menyambut HUT ke-70 Bengkulu Selatan.

    Undangan istimewa lainnya disambut dengan tarian adat Bengkulu Selatan di halaman Gedung DPRD Bengkulu Selatan, tamu undangan istimewa yang hadir yaitu Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Drh., MMA., Bupati Bengkulu Tengah Dr. Ferry Ramli, Bupati Lebong Rosjoansyah, Msi., mantan wagub Bengkulu Sultan Najanudin.

    Dan juga dihadiri oleh para undangan lainnya baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemuka agama, unsur muspida, ibu PKK, para ASN Bengkulu Selatan maupun dari Provinsi Bengkulu, maupun Kabupaten tetangga lainya.

    Foto bersama Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama Plt. Bupati Bengkulu Selatan dan jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, pada acara rapat paripurna istimewa HUT ke-70 Bengkulu Selatan. 

    Dalam Rapat istimewa paripurna DPRD Bengkulu Selatan tersebut, Rohidin Mersyah selaku Gubernur Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan, saya sebagai pimpinan wilayah Pemerintah Provinsi Bengkulu selalu akan berupaya agar Provinsi Bengkulu bisa lebih maju, sehingga dapat setara dengan Provinsi lain.

    Bengkulu ini harus kita buka dengan cara mengkoneksivitaskan dengan Provinsi – Provinsi tetangga lainnya, jika kita ingin cepat berkembang dan maju. Dengan demikian perekonomian akan berjalan lebih baik, maka dalam momen ini kita gunakan sebagai kesempatan untuk membangun komitmen bersama agar benar – benar muncul semangat dan motivasi untuk mengabdikan diri menjadikan Bengkulu Selatan lebih baik lagi," ungkap Rohidin.

    Plt. Bupati Gusnan Mulyadi saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Bengkulu Selatan.

    Sementara Plt. Bupati Bengukulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyatakan, dalam momen HUT ke-70 Bengkulu Selatan ini, saya mengajak dari semua kalangan mari kita saling membahu menuju Bengkulu Selatan Emas. (Advertorial/Asiun)

    No comments

    Post Top Ad