• Breaking News

    HUT SSDM Ke-68, Kapolres Lambar Berikan Reward Kepada Beberapa Anggota yang Berprestasi


    Lambar, Kejarfakta.com -- Dalam rangka hari ulang tahun Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) yang ke- 68, Kapolres Lampung Barat (lambar), AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., memberikan penghargaan kepada beberapa anggota yang  berprestasi, Selasa (12/03/2019) pukul 15.00 WIB, di lapangan apel Polres Lambar.

    Anggota yang mendapatkan penghargaan yakni, 3 anggota perwakilan dalam ungkap kasus pembunuhan dengan berencana yakni Ipda Eflan, SE., Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Lambar, Ipda Ucok Fransiskus Kanit Reskrim Polsek Pesisir Tengah, Bripka Ade Sudrajat Kapospol Lemong,  dan kepada 1 anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian yang baik, setia dan bekerja dengan sungguh-sungguh serta telah selesai melaksanakan tugas pokoknya dan membantu semua pekerjaan yang ada di bag sumda serta mampu menciptakan ide-ide kreaktif.

    Dalam sambutan upacara pemberian Reward kepada personil Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota atas didikasi dan semangat kinerja dalam rangka penegakan hukum dan juga membuat keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Lambar.


    “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada beberapa personil yang telah melakukan pengungkapan kasus 340 KUHPidana kurun waktu kurang dari 12 jam pelaku dapat kita tangkap, ini adalah merupakan suaktu prestasi yang sangat luar biasa dan bisa menjadi contoh yang lainya. selama kita mempuyai niat yang baik pasti akan di berikan yang terbaik oleh Allah SWT," ucap Kapolres.

    Sementara anggota Sumda Brigpol Ari, mendapatkan reward langsung dari pimpinan polri yang telah di serahkan saat kegiatan rakernis fungsi SDM di Novotel. “Walaupun kita berada di polres yang paling ujung kita bisa berprestasi dan untuk anggota yang lainya bisa menunjukan didikasi kinerjanya siapa pun pasti bisa," ujar Kapolres.

    “Saya yakin dan percaya anggota Polres Lambar pasti mempunyai kemampuan, dan didikasi yang tinggi untuk semangat kerja, mungkin belum di tunjukan. Mari kita bekerja dengan tulus iklas dan berlomba-lomba dalam prestasi kerja," tambahnya. (red)

    No comments

    Post Top Ad