• Breaking News

    Ikhsan : Plt. Bupati Bengkulu Selatan Diduga dalang korupsi

    Gusnan Mulyadi

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), terhadap Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, timbul  pemikiran di masyarakat bahwa Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) bisa berhenti di Bengkulu Selatan karena ada efek jera dari hasil OTT tersebut.

    Tapi hal itu nampaknya masih jauh panggang dari api "hanya isapan jempol belaka". Hal tersebut dikatakan pegiat anti korupsi bengkulu selatan, Ikhsanudin.

    Ikhsanudin, menyoroti bahwa di Bengkulu Selatan masih dapat dinilai bahwa,  "KORUPSI" masih berjalan seperti biasanya sedangkan yang membedakan dengan pendahulunya 'Dr' paling dari sisi pencitraannya.

    Menurut Ikhsan di era Plt.Bupati Gusnan Mulyadi ini kesannya Bupati bersih, faktanya diragukan.

    "Sedangkan, di era pendahulunya 'Dr' kurang pencitraan, kesannya pemimpin tersebut kotor sekali padahal kalau menurut saya belum ada bedanya," katanya

    Dikatakan Ikhsan, sebagai contoh, misal kalau kontraktor mau meminta pekerjaan proyek PL ke dinas terkait harus menemui Plt. Bupati dulu, hal ini menjadi pertanyaan besar. "Ada apa ini, masa iya proyek PL aja harus ketemu Plt .Bupati. Ada apa dengan Plt. Bupati,"  ungkap Ikhsan, Sabtu (2/3/2019).

    Menurutnya, terkait masalah ini, dirinya  akan pro aktif memberikan informasi pada penegak hukum di Jakarta dan akan menemui Kapolda Bengkulu secara langsung, agar sekiranya Dirintelkam Polda Bengkulu dan Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan dapat memantau secara cermat modus-modus kejahatan yang terjadi," ucap Ikhsan. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad