• Breaking News

    Inspektorat Bengkulu Selatan Panggil Warga Klarifikasi DD

    Warga Desa Darat Sawah Ilir, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Tiga orang warga Desa Darat Sawah, Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan di panggil Inspektorat.

    Pemanggilan ketiganya berdasarkan surat Inspektorat, No. 700/01/IK-BS/2019. Perihal undangan panggilan dengan agenda permintaan keterangan atau klarifikasi laporan permasalahan Dana Desa/Alokasi Dana Desa (DD/ADD) dan PHPR.

    Ketiga orang warga Darat Sawah tersebut adalah, Yurman, Yuhasrin, dan Alpi Sandri. Mereka didamping oleh puluhan warga Desa Darat Sawah lainnya.

    Yurman, yang dipanggil lebih dahulu oleh Inspektorat, selama kurang lebih 2 jam dengan dua puluh empat pertanyaan yang diajukan pihak Inspektorat.

    “Ya, saya dipanggil oleh pihak Inspektorat didalam ruangan tertutup selama kurang lebih Dua Jam dengan menjawab 24 pertanyaan yang mereka ajukan,” kata Yurman, Rabu (6/3/2019).

    Yurman juga menceritakan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pihak Inspektorat kepadanya.

    “Seingat saya pertanyaan mereka, Kenapa Bapak mengadu. Terus di mana bapak tau permasalahan siring tumpang tindih dengan Dinas Pertanian. Lalu pernah bermusyawarah dengan masyarakat tentang pembuatan siring itu ?. Dan banyak lagi pertanya lainya,” ungkapnya.

    Ia mengatakan, di dalam ruangan ada empat orang pemeriksa yaitu, Meri, Yen Suadi, Masna, dan Parizal Budiman.

    Hingga berita ini di terbitkan, pihak media masih menunggu hasil dari pemanggilan ketiga masyarakat Desa Darat Sawah oleh pihak Inspektorat Bengkulu Selatan. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad