• Breaking News

    Jadi Irup di Sekolah, Kapolsek Badau dan Jajarannya Ingatkan Siswa Bahaya Narkoba

    Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH, jadi inspektur upacara di SMKN 1 Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Senin (04/3/2019) Foto: Humas Polsek Badau.

    Belitung, Kejarfakta.com -- Program Polisi Masuk Sekolah diadakan Polres Belitung dan jajarannya melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan di sejumlah sekolah menengah yang ada di Kabupaten Belitung, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Badau dan jajaranya.

    Kapolsek  Badau Iptu Sugraito, SH., menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan upacara bendera rutin di SMKN 1 Badau Kecamatan, Badau Kabupaten Belitung, Senin (04/03/2019).

    Dalam amanatnya, Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH., mengajak sebagai generasi penerus bangsa untuk menghindari hal-hal negatif seperti tawuran, seks bebas, miras, penyalahgunaan narkoba, membudayakan Tertib Berlalulintas dan mengingatkan untuk selalu mengunakan helm dan jadikan Motto dalam kehidupan sehari-hari. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan  Keselamatan Untuk Kemanusiaan.


    Selain itu juga tentang soal Medsos dan Berita Hoax agar tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi akan berita Hoax yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita, Selanjutnya dalam amanatnya Kapolsek Badau Juga mengharapkan agar para siswa/i tetap semangat belajar untuk mengejar cita-cita dan hormati guru.

    Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH., mengungkapkan bahwa program Polisi Sentuh Sekolah ini dilakukan dalam upaya menciptakan kedekatan Polisi dengan siswa- siswi juga guna menciptakan kecintaan masyarakat terhadap profil polisi saat ini.

    “Program Polisi Sentuh Sekolah ini dalam rangka mewujudkan kedekatan emosional antara anak sekolah dengan Polisi guna menciptakan kecintaan masyarakat pada umumnya terhadap profil Polisi saat ini yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Melalui program  Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, SIK., MH., dan jajaranya, kami dari Polsek Badau dan jajaran mengedepankan Sekolah-sekolah yang ada di wilayah kerja kami untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait permasalahan kamtibmas serta isu-isu kerawanan yang rentan menimpa anak-anak sekolah,” ungkap Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH. (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad