• Breaking News

    Jalan Lintas Barat Retak, Polisi Pasang Peringatan dan Garis Pembatas


    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Jalan Lintas Barat, tepatnya di Pekon Pemancar Kecamatan Pesisir Utara, mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan aspal pada jalan tersebut sudah retak, terlihat anggota Polsek pesisir utara melakukan pemasangan pembatas jalan, Jumat (15/03/2019).

    Sejumlah aparat kepolisian Polsek Pesisir Utara yang di pimpin langsung kapolsek memberi tanda peringatan dan garis pembatas di sekitar lokasi retakan Jalan penghubung antara Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu, tepatnya dipekon pemancar kecamatan Pesisir utara, kabupaten Pesisir Barat.

    Hal itu di lakukan untuk mengatisipasi kejadian yang kita tidak di inginkan sehingga pengemudi saat melintas di lokasi tersebut agar berhati-hati.

    “Sudah kita pasang tanda jalan berbahaya, apalagi kendaraan bermuatan berat harus hati-hati, karena tanah di bawah jalan sudah tergerus dan sebagian aspal mengalami keretakan,"ucap Kapolsek Pesisir Utara, AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik.

    Kapolsek menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut agar waspada dan berhati-hati khususnya kendaraan yang bermuatan berat. “Selain itu agar pihak yang terkait segera bertindak agar kerusakan tidak bertambah parah,” jelasnya. (*/red)

    No comments

    Post Top Ad