• Breaking News

    Jalur Kububatu-Tanjung Rejo Rusak Parah Pemkab Pesawaran Tutup Mata

    Jalur Kububatu-Tanjung Rejo Rusak Parah Pemkab Pesawaran Tutup Mata

    Pesawaran, Kejar Fakta.com -- Warga Keluhkan Jalan amblas dan berlubang di perempatan Jalan Desa Kubu Batu arah Jalan Tanjung Rejo Kecamatan WayKhilau, yang  cukup membahayakan pengendara yang melintasi.

    Berdasarkan pantauan wartawan Kejar Fakta di lokasi, Minggu (10/3/2019), terdapat lubang dan tanah amblas yang cukup menyulitkan pengguna jalan terlebih pada sisi jalan ambls tersebut terdapat jurang yang cukup dalam dan setiap saat memicu kemacetan, lantaran jalan tersebut sulit untuk dillui 

    Salah seorang penguna jalan Agus (37) mengatakan, kondisi jalan seperti itu telah terbilang lama namun sampai saat ini, belum ada penanganan berarti dari pemerintah.

    “Apalagi di pinggir jalan tersebut adalah sungai yang cukup dalam, dan kalau musim hujan sering banjir Semakin lama jalan tersebut semakin longsor,” jelas nya.

    Mengingat kondisi jalan yang kian lama kian parah dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalulintas Ketua Cabang Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM )Galak Kabupaten Pesawaran, H, Muzani, mengatakan, pemkab setempat diharapkan untuk tidak berpangku tangan terkait kondisi tersebut.

    “Untuk itu saya berharap pada dinas terkait atau pemerintah setempat, agar segera dapat memperbaiki jalan, desa Kubu Batu-Desa Gunung Sari tersebut,” ujarnya.

    Reporter  :   Deva
    Editor      :   Ahsannuri 

    No comments

    Post Top Ad