• Breaking News

    Jelang Pemilu 2019 Polres Way Kanan akan Aktifkan Kembali Patroli Bersama

    Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.

    Way Kanan,  kejarfakta.com - Jelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legeslatif (Pileg) dalam waktu dekat Polres Way Kanan akan atifkan kembali patroli bersama.

    “Mengatakan bahwa Polres tidak menghentikan patroli berasama akan tetapi kita masih ada kegiatan yaitu cipta kondisi menghadapi pemilu,” kata  Kalopres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. 

    Menurutnya, yang terlibat dalam Patroli bukan hanya Polres saja akan tetapi melibatkan unsur yang lain seperti Kodim 0427 Way Kanan, Sat Pol PP kemudian dari Instansi lain semua akan dilibatkan dalam masalah kegiatan tersebut.

    “Oleh karena itu, kita masih atur waktu yang tepat, karena kegiatan patroli juga salah satu kegiatan pencegahan tindak kejahatan di jalan yang harus dilakukan dari tingkat Polres, Polsek kebawah untuk terus melaksanakan patrol,” ujarnya. 
    Ditambahkannya, saat ini dalam hal tarap koordinasi,  karena pohak Kodim juga masih ada kegiatan  TMMD, dan polres sendiri masih ada kegiatan ciptan kondisi dan kegiatan yang lain. " yah dalam waktu dekat nanti jelang pemilu kita akan aktifkan kembali patroli bersama." kata kapolres. 

    “Kalau sekarang Polres masih ada kegiatan masalah cipta kondisi, menghadapi pemilu, dimana kita semua baik Polres, TNI,  mayarakat, semua harus ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Presiden wakil Presiden, serta pemilihan Legeslatif (pileg), karena sukses pemilu adalah sukses kita semua,” ungkapnya.

    Reporter   :   Yasir  
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad