• Breaking News

    Jika 6 Maret Belum Terima Honor, PPS dan PPK Semidang Gumay, Sepakat Untuk Tidak Menjalankan Tugas

    Sekretaris KPUD Kaur Drs. Sunarsan

    Kaur Kejarfakta.com -- Gabungan PPS Dan PPK Semidang Gumay Kabupaten Kaur di wakili oleh Ketua PPS Masria Baru A. Karim Senin (4/3/2019) mengatakan anggota PPS dan PPK  Semidang Gumay belum terima honor sejak dua bulan terakhir.

    Menurutnya, selain honor pihaknya juga belum menerima dana ATK untuk rekrutmen dan pembentukan KKPS.

    “Sehingga kami  Gabungan dari seluruh PPS Dan PPK Kecamatan Semidang Gumay khususnya, sudah sepakat jika sampai tanggal 6 maret 2019 baik honor maupun dana ATK untuk pembentukan KPPS dan ATK PPSnya belum juga kami terima, kami tidak akan melaksanakan Rekrutmen dan pembentukan KPPS. untuk wilayah Semidang Gumay,” kata dia

    Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kaur melalui Sekretaris KPUD Drs. Sunarsan, menjelaskan bahwa masalah honor masih dalam proses karena  adanya kendala kekurangan dalam hal laporan Dan SPJ 2017-2018 yang lalu. 

    “Tapi semua itu sudah kita urus dan sudah clear, sekarang sedang dalam proses pengajuan cepat atau lambat proses pencaian itu tergantung besaran dananya  kalau 1 milyar ke atas itu prosesnya agak lama tapi kalau 1 milyar ke bawah itu cepat paling lama satu minggu jadi kami harap mohon bersabar,” ungkapnya.

    Reporter  :   Muhtadin
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad