• Breaking News

    Juara Satu Lomba Bercerita Tingkat SD Bengkulu Selatan, Didaulat Maju ke Event Tingkat Provinsi

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti Sabana, SH., photo bersama dengan pemenang lomba bercerita.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Gelaran lomba bercerita tingkat kabupaten, yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bengkulu Selatan sudah usai.

    Sebanyak 20 peserta lomba bercerita jenjang sekolah dasar sederajat sudah menampilkan kreatifitasnya masing - masing dalam membawakan cerita. Dewan juri pun sudah menetapkan sebanyak 6 peserta sebagai juara.

    Juara satu akan mendapatkan piala bergilir yang diserahkan pada Jumat 8 Maret 2019 malam, di Balai Sekundang. “Selain itu juara satu didaulat sebagai perwakilan Bengkulu Selatan untuk bertanding pada event yang sama tingkat provinsi,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti Sabana, SH.

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti Sabana, SH., saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba bercerita.

    Adapun para pemenang lomba bercerita yakni juara satu diraih murid SD Negeri 1 Bengkulu Selatan. Mengikuti SD Negeri 2 dan MIN 2 Bengkulu Selatan untuk juara dua dan tiga.

    Sedangkan untuk juara harapan satu diraih mirid SD Negeri 6 Bengkulu Selatan. Selanjutnya, untuk harapan dua dan tiga diraih murid SD Negeri 4 dan SD IT Al Qalam.

    “Bagi yang belum beruntung belajar lagi, karena masih ada kesempatan berikutnya tahun depan. Jadi masih panjang waktu untuk persiapan berikutnya,” ujar Srigusti. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad