• Breaking News

    Kabupaten Kaur Prioritaskan Pembangunan Destinasi Wisata Danau Kembar


    Kabid Destinasi dan Pengembangan Wisata Kaur

    Kaur, Kejarfakta.com -- Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Kaur, Bidang Destinasi dan Pengembangan wisata  prioritaskan  pembangunan wisata Danau Kembar, dalam pengembangan potensi wisata, Kabupaten Kaur,  dalam perencanaan program tahun 2019.

    Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda olah Raga melalui Bidang Destinasi Dan Pengembangan wisata. Exa verorenggi  Selasa (5/3/2019).

    Menurutnya, program kegiatan pada Bidang Destinasi  dan pengembangan Wisata 2019, salah sattunya rencana pembangunan untuk wisata danau kembar.

    “Ada beberapa item kegiatan pembangunan yaitu, pembangunan kios tempat berjualan, tempat penjualan cindra mata, gazebo, pergola dan jalan setapak,  dengan dana anggaran sebesar Rp. 1,5 Milyard, bersumber dari dana Alokasi Khusus (Dak),” kata dia.

    “Pelaksanaan Kegiatan ini akan di mulai pada Bulan Juli 2019, sekarang masih dalam tahap perencanaan. selain program kegiatan Dinas Pariwisata Kaur ada juga program kegiatan Dinas Pariwisata dan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, yaitu pembangunan res area yang rencananya akan dibangun di daerah Sulawangi, dengan dana sebesar 2,1Milyard, untuk pembangunan 10 unit kios tempat berjualan,  Mushola, dan area parkir, mudah-mudahan semuanya terlaksana dan berjalan untuk kemajuan Kabupaten kaur,” ungkapnya.

    Reporter  : Muhtadin
    Editor       : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad