• Breaking News

    Kabupaten Lambar Masuk Nominasi Penilaian Tahap Empat Penghargaan Pembangunan Daerah 2019

    Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd

    Lambar, Kejarfakta.com --  Setelah selesai penilaian tahap tiga, terhadap pencapaian dokumen perencanaan Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI akan melakukan penilaian tahap empat, yakni persentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Maret 2019 di Jakarta.

    Salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, yang ikut dalam penilaian tahap empat ini adalah Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Pemkab Lambar masuk nominasi penilaian tahap empat penghargaan pembanguanan daerah tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Bappenas RI.

    Undangan penilaian tahap empat ini diberikan oleh Bappenas melalui  Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan, yang ditandatangani oleh,  Dr. Ir. Taufik Hanafi, MUP.

    Saat dihubungi kejarfakta.com, Selasa (19/3/2019) Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, S.Pd membenarkan, bahwa Ia memenuhi undangan dari Bappenas RI terkait penilaian tahap empat.

    Menurutnya, tentu sangat bersyukur Kabupaten Lambar mendapat kesempatan untuk menyampaikan sebuah proses perencanaan pembangunan dan keberhasilannya.

    “Semoga ini menjadi pijakan dan penyemangat para staf dan jajaran untuk lebih berinovasi lagi terkait dengan program dan kegiatan, sekaligus sasaran manfaat dari program tersebut semoga kedepan Lambar akan mendapaatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat terkait dengan program yang bersinergi. Mohon doa-nya agar Lambar Lolos,” ungkapnya. (red)

    No comments

    Post Top Ad