• Breaking News

    Kader HMI se-Kawasan Cabang Siantar Simalungun Gelar M3


    Siantar, Kejarfakta.com -- Sebagai salah satu organisasi terbesar, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bukan tempat untuk berdiskusi saja, sebagai organisasi yang berasaskan islam, kali ini HMI akan gelar agenda belajar dan mengajar mengaji yang dibuka pada Sabtu (23/3/2019) malam ba'da Isya, yang diadakan di Jl. Sipirok no 47 Timbang Galung Pematang Siantar.

    Agenda ini di hadiri oleh Ikhwan Ramadhan,  Syawaluddin Rezha Siregar selaku senior, dan para kader- kader HMI se-kawasan cabang siantar simalungun. Dan agenda ini  telah menghadirkan Ustadz Mhd Syafii yang juga kader dari HMI itu sendiri.

    "Kegiatan ini akan diadakan rutin dan berlaku bukan hanya untuk kader- kader HMI saja, berlaku juga  dari kalangan masyarakat , teman- teman kuliah yang ingin  belajar dan mengajar mengaji. Dan jangan lupa untuk memberitahukan kepada teman teman adinda untuk tidak malu dalam kegiatan ini, karena orang uang verdas adalah orang yang mau berproses, " ujar Ikhwan Ramadhan selaku senior.

    Agenda M3 ini akan dilakukan bukan hanya untuk belajar dan mengajar mengaji saja. Akan tetapi, sebagai pencerahan dan penyegaran rohani dan dapat mempererat tali silaturahmi baik bagi para kader- kader HMI maupun masyarakat.

    Dalam rangka mengadakan agenda ini para kader antusias mengikutinya, saling membantu satu sama lain, baik dalam menyimak maupun memperbaiki pembacaan Al- Qur'an ketika ada yg salah. Seusai belajar dan mengajar mengaji para kader menutupnya dengan sholawat.

    Harapan dari diadakannya agenda ini, para kader aktif untuk mengikutinya. Dan ini adalah salah satu upaya untuk mengaktifkan kegiatan- kegiatan HMI setelah berdiskusi. (FH/red)

    No comments

    Post Top Ad