• Breaking News

    Kakemenag Way Kanan Berikan Bantuan Al Qur’an Untuk Masyarakat Simpang Tiga

    Kakemenag Way Kanan Berikan Bantuan Al Qur’an Untuk Masyarakat Simpang Tiga

    Way kanan Kejarfakta.com -- Dalam rangka turut berpartisipasi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kementerian Agama (Kemenag), memberikan bantuan Al Qur'an bagi masyarakat Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Selasa (12/03/2019).

    Kepala Kantor Kemenag Way Kanan H. M. Isa, S.Ag, M.Pd.I menyerahkan, langsung bantuan berupa Al Qur’an kepada Warga Simpang Tiga yang diterima langsung oleh pengurus masjid Roudhatul Hidayah. 

    Diharapkan dengan adanya bantuan Al Qur’an, ini menjadi pelopor dalam masyarakat untuk mempertebal iman dan takwa, serta berguna bagi masyakat dan anak anak kita sebagai generasi penerus.

    Bantuan AlQur'an selurunya berjumlah 200 akan tetapi yang baru kita realisasikan sekitar 120 Al Qur'an, mudah mudahan yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi umat, terutama umat islam

    Sebelumnya Kemenag Way Kanan, telah memberikan bantuan berupa Al Quran kepada masyarakat yang diserahkan pada acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Pada Senin (11/03/2019).

    “Seperti yang kita ketahui bersama bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 104 TA. 2019 memiliki tema Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat dan Semangat Gotong Royong dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara dalam mewujudkan Ketahanan Nasional,” ujar Isa.

    Oleh karena itu, seluruh unsur pemerintahan dan lapisan masyarakat diharapkan dapat bersinergi untuk mensukseskan TMMD kali ini, khususnya yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Simpang Tiga  Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

    Reporter  :  Yasir 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad