• Breaking News

    Kampanye Terbuka Dialogis DPD Partai Garuda di Kecamatan Sukau Lambar


    Kampanye Terbuka Dialogis DPD Partai Garuda di Kecamatan Sukau Lambar

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Kampanye terbuka Partai Garuda di Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (27/03/19).

    Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung Muhammad Ali, S.H, Wakil Ketua DPD Partai Garuda Senulingga, SE, dan Ketua DPC Lampung Barat Pespiyan Alpajri, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

    Salah satu Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Davil IV Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat Senulingga, SE  dalam sambutannya mengatakan, perjalanan menjadi caleg merupakan dukungan dari orang tua.

    "Semua orang berjuang dikarenakan niat, saya mempunyai niat bekerja untuk rakyat, memperjuangkan hak-hak rakyat sesuai dengan pesan orang tua saya," ucapnya.

    Kampanye Terbuka Dialogis DPD Partai Garuda di Kecamatan Sukau Lambar

    Lingga panggilan akrab kepada Caleg DPRD Provinsi Lampung Davil IV ini yang juga pernah bekerja di tambak udang selama lima tahun itu mengucapkan, tidak pernah ikut berpolitik dan tidak mempunyai pengalaman didalam politik.

    "Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, saya hanya bisa mendengarkan dari masyarakat untuk saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan sesungguh-sungguhnya," ungkapnya.
    Lingga percayakan semuanya kepada Yang Maha Esa.

    "Saya tidak kecewa jika saya tidak mempunyai suara di Buay Nyerupa, karena saya percaya semua itu tuhan yang mempunyai keputusan," jelasnya.

    Reporter   :   Ade Irawan
    Editor       :   Ahsannuri

    1 comment:

    1. Moga Sukses buat pak lingga.. sehat terus untuk memperjuangkn umat

      ReplyDelete

    Post Top Ad