• Breaking News

    Kanit Binmas Polsek Badau Ajak Pelajar Daftar Polisi


    Belitung, Badau, Kejarfakta.com  Kanit Binmas Polsek Badau Aipda Heriyadi laksanakan giat Sambang dan Binluh terhadap Pelajar SMKN 1 Badau Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Kamis (21/03)

    Kegiatan Sambang dan beri pencerahan terhadap Pelajar SMKN 1 Badau Kelas 12 dilakukan Aipda Heriyadi bagi pelajar yang berminat mendaftarkan diri Penerimaan Anggota Polri TA. 2019

    Kepala Sekolah Ibu Erliana, S.Pd., dan Para Guru SMK Negeri 1 Badau mengatakan bahwa Pelajar Kelas 12 antusias berminat mendaftarkan diri sebanyak 30 Orang dan meningkat dibandingkan di Tahun 2018 kemarin, dan bersyukur bahwa Tahun 2019 Siswanya mendapatkan pendampingan langsung dari Kanit Binmas Aipda Heriyadi.


    Kepala Sekolah Ibu Erliana, S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada Aipda Heriyadi anggota Polsek Badau Polres Belitung yang sambang dan memberi arahan dan gambaran kepada Anak didiknya yang berminat daftar masuk seleksi Polri serta peduli mengantarkannya ke Mapolres Belitung.

    Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana,  S.IK, MH., melalui Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH., menyampaikan terima kasih kepada Kanit binmas yang telah melaksanakan Pendampingan kepada para pelajar SMKN 1 Badau yang berminat mendaftar Masuk anggota Polri  di Wilayah kerjanya tersebut hingga mengantarkan para pelajar ke Mapolres Belitung, agar di tahun tahun mendatang pelajar SMKN 1 Badau semakin antusias dan semangat untuk mengikuti seleksi menjadi Anggota Polri.(Marsidi/*)

    1 comment:

    Post Top Ad