• Breaking News

    Kapolres, KPU, Bawaslu dan Way Kanan, Bersilaturrahmi ke Kantor DPC Gerindra


    Kapolres, KPU, Bawaslu dan Way Kanan, Bersilaturrahmi ke Kantor DPC Gerindra  

    Way Kanan Kejarfakta.com -- Silaturahmi Kapolres Way Kanan, KPU, Bawaslu dengan Pimpinan serta Caleg DPC Partai Gerindra Kabupaten Waykanan di Kantor DPC Partai Gerindra Posko Pemenangan Capres No.urut 02 Prabowo - Sandi Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/03/2019).

    Dalam sambutanya Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPC Partai Gerindra dan seluruh Caleg Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan atas kegiatan silaturahmi pada siang ini.

    “Pada pertemuan siang ini, tidak lain bagaimana menciptakan situasi pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon Legeslatif dengan suasana yang aman dan kondusif, selain itu, kita juga berharap kepada suluruh caleg bisa mentaati peraturan yang berlaku,  karena sebagai Warga negara yang baik,  adalah warga yang patuh dan taat kepada hukum. Mari kita sama sama mensukseskan pemilu 2019 serta menjaga toleransi sesama, dalam menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk,” ujar Andy.

    Kapolres juga menghimbau, kepada Partai politik melalui ketua DPC Partai Gerindra untuk menginstruksikan seluruh calon legislatif untuk selalu berkoordinasi dengan cara memberitahu kegiatan kampanye kepada Polri, KPU dan Bawaslu baik dalam pelaksanan kampanye terbuka, terbatas, diologis, door to door dan tertutup dalam bentuk pembuatan atau pemberitahuan yang disebut Surat Tanda Terima Pemberitahuan ( STTP ).

    Sementara sambutan ketua DPC Gerindra Way Kanan A. Haris Nasution, “Alhamdulillah  syukur kita masih di berikan kesehatan sehingga kita masih dapat berkumpul dalam acara silaturahmi kapolres Way Kanan ke partai Gerindra, Sholawat serta salam mari kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga kita senantiasa mendapat safaatnya,” kata A.Hari Nasution.

    Pada kesempatan tersebut dia  menghimbau, kepada para calon legeslatif  pemilu tahun 2019 untuk memenangkan partai Gerindra di Kabupaten Way Kanan.

    “Para calon legeslatif dari partai Gerindra supaya mengikuti aturan aturan yang telah di tetapkan oleh KPU, Bawaslu maupun jajaran yang lainya berdasarkan  Undang Undang yang berlaku. Tahun ini adalah tahun politik, tapi politik partai Gerindra, harus berpolitik yang sopan santun, tidak sikut kiri kanan, sehingga kita sebagai caleg terhindar dari pelangaran pelangaran,” jelasnya.

    “Kalau memang nantinya ada kesalahan pada caleg Gerindra, kami siap mengikuti atauran yang berlaku, sekaligus siap ditegur kalau memang itu sudah menjadi suatu kewajiban tidak menjadi masalah. Oleh karena itu, kami sebagai personel personel dari Partai Gerindra mohon kiranya bapak bapak selaku juri dan wasit, mohon kiranya harus tidak ada tebang pilih,” ungkapnya.

    Partai Gerindra dan seluruh Calegnya siap mendukung Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Way Kanan.

    Reporter  :   Yasir
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad