• Breaking News

    Kapolres Sosialisasi LHKPN Kepada Seluruh Anggota Polres Lambar


    Lambar, Kejarfakta.com -- Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., bersama Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H., dan Kasiwas Iptu Arnis Daili mensosialisasikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kepada operator masing-masing bag,sat,si dan PJU berikut anggota, Selasa (5/3/2019), di Aula Partisarawirya Polres Lambar.

    Maksud untuk mensosialisasikan format pelaporan baru LHKPN oleh para pejabat penyelenggara negara. Adapun materi yang disampaikan adalah mengenai tata cara pengisian dan penyampaian LHKPN kepada seluruh penyelenggara negara di Polres Lambar yang wajib mengirimkan LKHPN.

    Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., saat membuka acara sosialisasi menyampaikan, untuk limit waktu pekerjaan pembuatan laporan ada batas waktu yang di berikan kepada seluruh polres tanggal 30 Maret laporan semua sudah terkumpul.

    “Dari itu persiapkan segalanya dari sekarang dan laporkan apa adanya, sifatnya harta yang di miliki oleh anggota, semua laporan di kompulir kesemua bag, sat, polsek sehingga sebelum tanggal 30 Maret sudah selesai semua laporannya,” katanya.


    Kapolres mengajak semua anggota bekerja bersama-sama, sehingga hasilnya bagus, laporan ini sangat penting kedepanya, masih banyak lagi laporan yang harus di buat masih ada lagi nanti EKPI ini semua berkat kemajuan tehnologi.

    “Saya mohon ikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, bila tidak mengerti bertanyalah sehingga nanti dalam pembuatan laporan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun," jelas Kapolres.

    Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan cara pengisian LKHPN oleh Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. bersama Kasiwas menerangkan terkait pengisian LKHPN yang benar. (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad