• Breaking News

    Kasad Lantas Cek Persiapan MRSF Polres Tanggamus


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Dade  Suhairi dan Jajaranya cek kesiapan untuk kegiatan Milenial Road  Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus yang diadakan pada Minggu (17/3/2019) di lapangan Pemkab Pringsewu.

    Kasat Lantas,  AKP Dade Suhairi, S,Kom., Jum'at (15/3/2019) mengatakan, pada hari ini kami beserta jajaran  kasatlantas Polres Tanggamus mengecek persiapan untuk pelaksanaan pada hari minggu nanti di acara MRSF.

    “Kami mengecek semua kesiapan baik dari perlengkapan pemasangan tenda, panggung utama dan juga tempat helikopter untuk tamu VVIP,” kata Dade.


    Menurutnya, pada kegiatan nanti direncanakan lebih dari 20 ribuan masa yang akan memeriahkan acara  yang digelar Polres Tanggamus ini. Untuk Sementara yang sudah terdaftar  20 ribuan masyarakat yang akan memeriahkan kegiatan ini belum lagi dari Tim  yang lain.

    Dari dua Kabupaten, Tanggamus dan Pringsewu. Tanggamus diperkirakan 5 ribu masa dan Pringsewu 15 ribu masa.

    “Mudah mudahan pelaksanaan pada hari minggu nanti membludak dan sukses tanpa ada halangan dan rintangan,” kata AKP Dade  Suhairi, di areal lokasi Pemkab Pringsewu. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad