• Breaking News

    Kasus Beredar Photo Oknum Kades Bersama Kekasihnya Belum Ada Titik Terang

    Photo Median Efendi oknum Kades Sukarami dengan Mardalena di kebun teh Kepahyang

    Bengkulu selatan, Kejarfakta.com -- Kasus dugaan beredarnya photo oknum kepala desa Sukarami, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bemngkulu Selatan, Median Epandi (34) dan pujaan hatinya Mardalena (22) belum ada titik terang, Kamis (28/2/2019).

    Rohadi, warga Sukarami yang juga sebagai pihak keluarga Mardalena mengatakan, dari hasil rapat sanksi adat di desanya, Selasa (26/2/2019) yang di hadiri, perwakilan kecamatan Isman Suarjo, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Amri Toha, ketua Badan Musyawarah Adat (BMA), Kapolsek Seginim, Tokoh Masyarakat dan beberapa perwakilan masyarakat Sukarami.

    Didepan rapat desa, Median Epandi (Kades) dan Mardalena mengakui bahwa photo yang beredar, memang photo mereka berdua waktu di kebun teh Kepayang.

    Dengan hasil rapat desa, ketua BPD Isman Suarjo, menyerahkan kepada ketua BMA Amri Toha, tentang sanksi adat.

    Rapat desa sempat istirahat sejenak, dan kemudian ketua BMA rapat diruang tertutup. Dan hasil rapat BMA, keduanya akan di nikahkan dan memotong seekor kambing (Cuci Kampung).

    Median Ependi menyanggah keputusan itu, dan akan membawa ke jalur hukum.

    Sebelumnya beredar photo tersebut alias diduga takut ingin ketahuan dengan warganya, ada dua surat pernyataan dengan hari yang sama, tanggal 19 Januari 2019,  Mardalena membuat surat pernyataan tidak ada hubungan dengan saudara Median dengan disaksikan Januasman.

    Isi surat pernyataan yaitu, tidak pernah mengatakan bahwa Mardalena dengan Median Ependi ada hubungan. Surat tersebut di tanda tangani Radha Rosalia dan saksi Julian, sedangkan sementara Januasman, Radha Rosalia dengan Julian berupaya untuk di hubungi. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad