• Breaking News

    Kasus Dugaan Photo Mesra Oknum Kades Sukarami Akan Dibahas di Meja Bupati

    Hamdan Sarbaini, Kabid Pemerintah Desa Dinas BPMD Bengkulu Selatan saat klarifikasi di Desa Sukarami

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Kasus dugaan photo mesra oknum Kepala Desa (Kades) Desa Sukarami, Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan akan bergulir ke meja Bupati, Kamis (21/3/2019).

    Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Bengkulu Selatan melalui, Kepala Bidang Pemerintah Desa, Hamdan Sarbaini, bersama  Koordinator Tenaga Ahli Pendamping Desa Iksan S.Ag., dan rekannya Joko Subagio, telah melaksanakan klarifikasi ke desa, dugaan photo mesra oknum Kades dan penyelewengan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2016, 2017, 2018, Selasa(12/3/2019) yang lalu.

    Hamdan Sarbaini, Kabid Pemerintah Desa Dinas BPMD Bengkulu Selatan.

    Kabid Pemerintah Desa, Hamdan Sarbaini, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, Kasus dugaan photo mesra MD (32) Kades Sukarami dengan MA (22), status mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bengkulu.

    “Adanya laporan dari warga Desa Sukarami, telah kami klarifikasi bersama tenaga ahli pendamping desa, hasil dari klarifikasi akan kami bawa bersama  tim kemeja Bupati. Sanksi oknum kades tersebut akan kita bahas bersama, apakah sanksi ringan atau sanksi berat. Kalau hasil dari tim sanksi berat yang di jatuhkan oknum kades sukarami, berakhir sudah jabatan kades,” ungkap Hamdan.

    “Laporan dana DD dan ADD bukan wewenang kami, itu wewenang Inspekturat.  Dinas BPMD cuma pembinaan,” kata dia. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad