• Breaking News

    Kecamatan Pagelaran Utara Gelar Lomba Qasidah


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Dalam rangka peringatan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, gelar lomba Qasidah Rebana tingkat remaja dan Kelompok ibu-ibu, Minggu (10/3/2019) di GSG kecamatan setempat.

    Turut hadir dalam kegiatan, Camat Pagelaran utara besrta beberapa staf, Kepala pekon seKecamatan Pantura, Ibu PKK, Masyarakat, tokoh Agama dan seluruh peserta lomba.

    Camat Pagelaran Utara, Rohadan, SE., mengatakan, kegiatan Qasidah ini sengaja digelar oleh panitia, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT Pringsewu yang ke-10.


    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat Pantura khususnya agar mengetahui betapa pentingnya hari ulang tahun pringsewu untuk dirayakan serta dimeriahkan.

    “Selain menghibur, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat pentingnya merayakan hari jadi Pringsewu ini,” ujarnya.

    Perlu diketahui, bahwa selain perlombaan qasidah, kecamatan pagelaran utara juga mengadakan berbagai perlombaan lain seperti lomba volly ball, lomba mengaji, lomba upacara, lomba nasi tumpeng dan masih banyak lagi. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad