• Breaking News

    Kegiatan Ngopi Bareng Dalam Acara Millenial Road Safety Festival di Lambar

    Kegiatan Ngopi Bareng Dalam Acara Millenial Road Safety Festival  di Lambar

    Lampung Barat, KejarFakta.com -- Acara Millenial Road Safety Festival yang dihelat di Lapangan Merdeka Pasar Liwa Balik Bukit Lampung Barat (Lambar) diikuti ribuan peserta, minggu (17/03/19) di gelar acara ngopi bareng.

    Turut hadir dalam acara tersebut Bupati  Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Sekda,Akmal Abdul Nasir Ketua  DPRD Lambar Edi Novial dan dan beberapa tokoh dari Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), OPD Lambar, Dandim 0422/Lambar Adri Nurcahyo, Kapolres Lambar Doni Wahyudi, Kejari, 

    Camat, Tokoh Adat dan Masyarakat Lambar, Pesisir Barat, Metro.
    Kegiatan ngopi bareng di gelar mengingat, Propinsi Lampung selain mempunyai kekayaan rempah-rempah, dan sumber kopi robusta peringkat ke-empat di dunia. 

    Predikat bergengsi tersebut diukur menurut kuantiti yang diciptakan. Brazil, Vietnam dan Kolombia menempati posisi di atasnya.
    Utamanya Kabupaten Lampung Barat yaitu yang terbesar penyumbang ekspor kopi robusta. Wajar seandainya ada peringatan “Bicara kopi, ingat Lampung Barat”. Lampung Barat adalah penyuplai 38 persen kopi di Lampung dan masuk 7 persen secara nasional.

    Reporter  :   Ade/Ipul
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad