• Breaking News

    Kemenhankam Bersama Danpuspenerbad Kunjungi Bandara Gatot Suebroto Way Kanan

    Kemenhankam Bersama Danpuspenerbad Kunjungi Bandara Gatot Suebroto Waykanan. Fhoto Dok. Humas 

    Way Kanan, Lekarfakta. com - Kementrian Pertahanan Indonesia dan  Danpuspenerbad  melakukan kunjungan ke-Bandara Gatot Soebroto Kamis (21/03/2019), untuk mengecek kesiapan peresmian menjadi Bandara Gomersial pada 4 April 2019 mendatang. 

    Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Way Kanan Kussarwono mengatakan, hari ini rombongan dari Kementrian Pertahanan Indonesia dan  Danpuspenerbad  melakukan kunjungan ke Bandara Gatot Soebroto untuk mengecek kesiapan menjadi Bandara komersil. 

    Sementara itu terpisah Sekdakab Way Kanan Saipul, saat di hubungi melalui sambungan whatsapp, menjelaskan bahwa kedatangan mereka meninjau kesiapan untuk penerbangan sipil, dan mendata aset-aset yang akan di gunakan untuk penerbangan sipil.

    Selain itu, pemerintah daerah akan mempersiapkan MOU dengan pihak TNI AD, Kementerian Perhubungan, Pemda Provinsi.

    “Kita juga akan mempersiapkan sarana pendukung penerbangan sipil yang saat ini masih terus di bahas dan disiapkan, termasuk sarana fisik jalan masuk, jalan jalan keluar,  pagar pembatas, ruang tunggu penumpang, serta pembangunan gedung dan lainnya. Semoga dengan ada kunjungan ini, peresmian bandara gatot subroto bisa lebih cepat terealisasi,” kata Saipul

    Reporter   :   Yasir
    Reporter   :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad