• Breaking News

    Kepala BNN Lampung Akan Bentuk BNN Mesuji

    Kepala BNN Lampung Akan Bentuk BNN Mesuji

    Mesuji, Kejarfakta.com -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga, dalam kunjungannya di Kabupaten Mesuji mengungkapkan keinginannya untuk membentuk BNN di Kabupaten Mesuji (13/03/19).

    Hal itu disampaikannya saat membuka Bimtek Penggiat Antinarkoba Bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Hotel Devilda, Simpang Pematang.

    “Wilayah Mesuji sebagai pintu gerbang Provinsi Lampung patut menjadi perhatian karena rawan akan peredaran narkoba, sehingga diperlukan untuk dibentuk BNN di Mesuji,” Ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Nipah Kuning, Kecamatan Mesuji, Deny Iskandar, meminta kepada BNN Lampung untuk memberantas narkoba diwilayahnya.

    Kepala BNN Lampung Akan Bentuk BNN Mesuji

    “Apakah BNN Lampung bisa menangkap pengedar dari wilayah Sumatera Selatan. Wilayah kecamatan Mesuji, Provinsi Lampung dengan wilayah Sungai Menang, Sumatera Selatan, terhubung lewat jalur Sungai. Untuk wilayah Mesuji kondusif, yang jadi kendala ini, dari Sumatera Selatan narkoba masuk ke Lampung, Mesuji. Jika memang BNN Lampung bisa menangkap, mungkin banyak yang bisa tertangkap,”kata dia.

    Sementara itu, Plt Bupati Mesuji Saply TH saat acara yang sama menyambut baik dengan rencana tersebut.pemerintah Kabupaten Bumi Ragam Begawe Caram siap mengakomodir jika nantinya akan dibentuk BNN di Kabupaten Mesuji.

    “Kami menyambut baik jika kelak akan dibentuk BNN di sini. Pemkab Mesuji siap memfasilitasi,” jelas Saply.

    Reporter   :   Rama 
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad