• Breaking News

    Kesbangpol Kabupaten Kaur Coffee Morning Bersama LSM


    Kaur, Kejarfakta.com -- Coffee Morning bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di wilayah Kabupaten Kaur, dalam menciptakan pemilu serentak 17 April 2019 yang sejuk aman dan damai. Acara bertempat di Kayze Resto Padang Kempas, Kamis (28/3/2019).

    Dihadiri Wakil Bupati Kaur. Hj. Yulis Suti Sutri, Asisten I Zailan, Kapolres Kaur yang di wakili Kasat Intel Mufti Arifianto, Perwira Penghubung  Zainudin, Kakan Kesbangpol Diki Zulkarnain Serta Pengurus dan anggota LSM Kabupaten Kaur.

    Wakil Bupati Kaur dalam pembukaan dan sambutannya berharap peran serta dan peran aktif LSM Kabupaten Kaur dalam menjaga kondusifitas keamanan dalam menghadapi pemilu serentak 17 April 2019. sehingga terwujud nya Pemilu yang Sejuk Aman dan Damai.

    Kakan Kesbangpol Kaur, Diki Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan Coffee Morning bersama LSM Kabupaten Kaur, dengan tujuan penguatan peran aktif LSM dalam pembangunan di Kabupaten Kaur.

    Meningkatkan Kemampuan LSM sebagai mitra Pemerintah sesuai bidang tugas Masing-masing, dan meningkat kan Sinergitas antara Pemerintah dan Masyarakat melalui Kemitraan dan Kerjasama dengan LSM. (Muhtadin/red)

    No comments

    Post Top Ad