• Breaking News

    Kesbangpol Lambar Gelar Sosialisasi Undang-Undang Politik


    Lampung Barat, Kejarfakta.com --  Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar sosialisasi Undang-Undang bidang Politik, Kamis (28/03/2019), di Aula Bappeda Lambar.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kesbangpol Muzakar, KPU Lambar, Kasdim 0422 Lambar, Waka Polres Lambar Kompol M. Riza T,SH., MH., Peserta dari Kecamatan Balik Bukit, Batu Brak, Lombok Seminung, dan Kecamatan Sukau.

    Kepala Kesbangpol Lambar, Muzakar mengatakan, karena pemilu sudah dekat, sehingga perlu kita lakukan kegiatan ini untuk membuat masyarakat paham aturan-aturan yang ada.

    Kasdim 0422 Lambar, Mayor Inf. Agus Susanto menjelaskan, anggota kodim siap mengamankan pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, TNI dan Polri akan bersinergi dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019.

    Sementara Waka Polres Lambar Kompol M. Riza T,SH., MH., mewakili Polres Lambar mengatakan, jangan mendefinisikan sesuatu yang belum dipahami.

    "Masyarakat janganlah terpancing dengan berita-berita yang ada di media sosial dan kabar dari masyarakat yang belum tentu jelas beritanya dari siapa narasumbernya. Polres siap mengamankan pesta demokrasi di tahun 2019, jadikan perbedaan sebagai satu kesatuan warna yang membuat indah," ungkapnya. (Ade/Syaiful/Red)

    No comments

    Post Top Ad