• Breaking News

    Ketua BPD Gedung Ranau Datangi Polres, Kejari dan Inspektorat Oku Selatan

    Ketua BPD Desa Gedung Ranau Johan Safri

    OKU Selatan, Kejar Fakta.com --  Ketua Bada Permusyawaratan Desa Gedung Ranau Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten Oku Selatan Johan Safri, bersama beberapa rekannya mendatangi Mapolres Oku Selatan Kamis (21/3/19), untuk mempertanyakan perkembangan dan kelanjutan penyidikan 

    SPJ  dan RKPM Desa Gedung  Ranau yang bersumber dana Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) anggaran Tahun 2018.

    Namun, setibanya di Mapolres belum menemukan jawaban dari pihak Polres, dikarenakan pihak Polres yang menangani permasalahan itu sedang tidak berada di tempat.

    “Kedatangan Kami ke Polres Oku Selatan hari ini belum menemukan jawaban sebab, dari pihak Polres yang menangani kasus ini tidak berada di tempat,” kata dia. 

    Setelah mendatangi Mapolres  pihaknya mendatangi Kejari Oku Selatan, guna memasukan laporan  dan menemui salah seorang Kepala Seksi (Kasi) yaitu Syarfendi.

    Namun lagi-lagi kedatangan tersebut belum membuahkan hasil yang maksimal sebab pihak Kejari belum dapat menerima laporan itu.

    “Selama kasus ini di tangani oleh pihak kepolisian maka kami belum bisa untuk memprosesnya. namun jika dari kepolisian telah melimpahkan berkas kasus tersebut maka pasti kasus tersebut akan kami tindak lanjuti,” ujar Syarfendi.

    Merasa tidak putus asa rombongan ketua BPD itu, mendatangi pihak Inspektorat Oku Selatan untuk menemui Irban 1 sebab Irban 1 lah yang menangani kasus tersebut, tetapi lagi-lagi kujungan itu belum membuahkan hasil karena bersangkutan juga tidak berada di tempat.

    Reporter  :  Yogi/Imron
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad