• Breaking News

    Ketua Umum Partai Perindo Dampingi Jokowidodo Kampanye Hari Pertama di Kota Serang

    Ketua Umum Partai Perindo Mendampingi Jokowidodo Kampanye Hari Pertama di Kota Serang

    Jakarta, Kejarfakta.com -- Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendampingi Joko Widodo dalam kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

    Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoe bahkan berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer mendampingi Jokowi yang diarak menggunakan kereta kuda saat hendak memasuki venue acara. 

    Ketua Umum Partai Perindo Mendampingi Jokowidodo Kampanye Hari Pertama Di Kota Serang

    Di samping Hary Tanoe juga tampak Ketua TKN Erick Tohir, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pramono Anung, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakiri, Wisnutama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan pejabat lainnya. 

    Di panggung acara, Hary Tanoe tampak disambut antusias warga yang hadir, beberapa bendera Partai Perindo pun berkibar di venue acara. Hary Tanoe pun tampak menyalami pendukungnya yang hadir di depan panggung acara. 

    Kampanye akbar Jokowi sendiri dimeriahkan dengan kesenian tradisional khas Banten seperti musik rudat, marawis, debus, rampak beduk dan kesenian daerah lainnya. Ribuan masyarakat pun antusias dengan berdiri dan meneriaki 'Jokowi Menang'. 

    Sumber  :  okezone

    No comments

    Post Top Ad