• Breaking News

    Komisi IV Hearing dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Terkait KIP yang Tercecer


    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan akhirnya Memanggil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terkait penemuan kartu indonesia pintar (KIP) yang tercecer, Rabu (13/02/2019).

    Hearing dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim bersama jajaran, ketua Komisi IV Hendra, Rozali dan robet Kenedi, langsung membahas terkait permasalahan KIP tersebut.

    Pimpinan hearing Hendra S.Sos selaku Ketua Komisi IV di dampingi Wakil Ketua Rozali dan Sekretaris Robet Kenedi mempertanyakan dengan tegas terkait hal tersebut.

    Kepala Dinas Pendisima dan kebudayaan Usman Karim melalui Amirudin (mantan staf UPT Negeri Agung) menjelaskan kronologis terjadinya hal tersebut.

    Waktu itu saya memerima paket kiriman untuk UPT, dari orang yang tidak saya kenal,  pada tahum 2015, ternyata isinya satu dus KIP,  kemudian saya salurkan ke kesekolah agar di bagikan ke penerima. Setelah di cek tidak ada perimanga dan di kembalikan lagi lalu barang tersebut saya sompan digudang UPT pendidikan waktu itu.

    Hendra, selaku Ketua Komisi IV,nanti kita akan kroscek kebawah kebenaranya kita akan mengusut permasalahan ini sampai selesai, karena prorgam KIP ini sangat bagus membantu anak anak yang kurang mampu, kita akan lihat setelah hasil investigasi. (Yasir/red)

    No comments

    Post Top Ad