• Breaking News

    Kondisi Jalinsum Ruas Tulang Bawang Rusak Parah


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Kerusakan Jalan lintas sumatera (Jalinsum), Kabupaten Tulang Bawang semakin hari semakin parah, akibatnya selain memicu kemacetan kerusakan jalan juga sering mengakibatkan kecelakaan. Hal tersebut dikatakan salah satu pengguna jalan, Anto, Kamis (7/3/2019).

    Menurutnya, hampir sepanjang jalan lintas sumatera yang berada di Kabupaten Tulang Bawang ini, dihiasi lubang-lubang menganga.

    “lubang-lubang menganga yang menghiasi Jalinsum sering mengakibatkan kemacetan dan tak jarang mengakibatkatkan pengendara roda dua terjatuh mas," ujarnya.

    Anto, berharap kepada pemerintah pusat melalui dinas terkait, agar segera memperbaiki kerusakan yang ada disepanjang Jalinsum. Apa lagi jalan tersebut merupakan jalan nasional.

    “Kami selaku warga berharap agar kondisi Jalinsum yang mengalami kerusakan cukup parah ini dapat perhatian extra dari pemerintah pusat melalui dinas terkait, untuk segera melakukan perbaikan jalan dan dapat di nikmati oleh masyarakat dengan nyaman," katanya. (Rama/red)

    No comments

    Post Top Ad