• Breaking News

    KPU Lambar Gelar Rakor dan Evaluasi Relawan Demokrasi


    Lambar, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi relawan demokrasi KPU Lambar, Rabu (27/3/2019) di Aula Dinas Kesehatan Lambar.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota KPU Provinsi Antonius Cahyalana, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat, didampingi oleh Divis Teknis KPU Lambar Sarif Ediansah, SH.I, MM.

    Dalam kegiatan ini, Antonius Cahyalana menyampaikan beberapa arahan terkait kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Relasi.


    Ia menyampaikan bahwa peranan Relasi sangat penting untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 mendatang. Antonius mengharapkan agar Relasi tetap semangat dan selalu melakukan inovasi dalam sosialisasi dengan memperhatikan budaya lokal.

    Setelah menyampaikan pengarahan, selanjutnya disampaikan laporan kegiatan dari masing-masing basis Relasi. Kemudian dilakukan evaluasi guna perbaikan pada kegiatan-kegiatan Relasi selanjutnya.

    Di kesempatan akhir Divisi Teknis KPU Lambar, Sarif Ediansah menyampaikan, selanjutnya disusun jadwal kegiatan masing-masing basis Relasi yang total berjumlah 55 orang, dengan memperhatikan jadwal tersebut harus dilaksanakan secepatnya dengan intensitas yang semakin ditingkatkan lagi, sehingga target partisipasi pemilih di Kabupaten Lambar pada Pemilu 2019 mendatang sebesar 80 persen dapat tercapai. (Syaipul/red)

    No comments

    Post Top Ad