• Breaking News

    KPU Lambar Terima Formulir Model C1


    Lambar, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima logistik formulir model C1 untuk kebutuhan Pemilu 2019, Jumat (15/3/2019) Pukul 17.30 WIB.

    Jumlahnya sebanyak 50 boks, berisi 966 Set. Dibawa menggunakan satu unit kendaraan Box R6 jenis HINO 500, warna Hijau Nopol B 9050 KXT, yang dikemudikan oleh Muhammad Sokhib, bersama dengan keneknya Doni, warga Bandar Agung, Bandar  Sribawono Kabupaten Lampung Timur, sesuai dengan Surat jalan dari PT Putra Barutama.

    Logistik Formulir C1 DPRD Kabupaten Lambar diterima oleh Kasubag Umum dan Logistik KPU Kabupaten Lambar, Amat Rianto, S.IP., MM., di Gudang Logistik KPU, Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik- Bukit.


    Penurunan logistik dilakukan oleh staf dan pegawai KPU Lambar. Setelah di lakukan penurunan dan pengecekan logistik, selanjutnya kedatangan logistik tersebut di tuangkan ke dalam berita acara serah terima barang KPU Lambar, kegiatan penurunan berakhir pukul 18.21 WIB.

    Selama kegiatan berlangsung di laksanakan pengamanan oleh personil pengamanan Kantor KPU dan pengamanan gudang logistik dari Polres dan Polsek Balik Bukit, Lambar.

    Selain pengamanan, juga di lakukan juga pengawasan oleh ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lambar, Farid Ardiles.

    Berikut logistik formulir C1 DPRD Kabupaten Lambar yang diterima KPU:

    * Dapil 1 : 218 Set dalam 11 boks.
    * Dapil 2 : 145 Set dalam 8 boks.
    * Dapil 3 : 232 Set dalam 12 boks.
    * Dapil 4 : 229 Set dalam 11 boks.
    * Dapil 5 : 142 Set dalam 8 boks.

    (red/Kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad