• Breaking News

    KPUD Lambar Sampaikan Informasi Pemilu 2019, Pada Dialog Interaktif yang di Selenggarakan Radio Swara Praja


    Lambar, Kejarfakta.com -- Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melalui Radio Swara Praja menggelar dialog interaktif dengan narasumber organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Lambar.

    Pada kesempatan awal KPUD Lambar, menjadi narasumber pertama dialog interaktif tersebut, kegiatan yang di mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 10.00 WIB, Rabu (6/3/2019), dengan tema “Satu Jam Lebih Dekat dengan KPUD Lampung Barat On Air pada Gelombang 98,6 FM Melalui Nomor Telepon (0728)- 21672”.

    Kabag humas setdakab Lambar melaui kasubag Publikasi Adiyansah Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan dialog interaktif ini merupakan kegiatan bagian humas Setdakab Lambar melaui Radio Swara Praja dengan menghadirkan OPD yang ada di Kabupaten Lambar, untuk menyampaikan program-program atau kegiatan yang ada pada masing-masing OPD. “Dengan tujuan agar masyarakat mengetahui apa-apa program yang telah dilakukan mau pun yang akan di lakukan oleh masing-masing OPD,” ujarnya.


    Sementara itu komisioner KPUD Lambar, Sarief Ediansyah ketika di hubungi menyampaikan, Apresiasinya atas di selenggarakannya kegiatan ini, dalam kesempatan on air dialog interaktif yang di selenggarakankan Radio Swara Paraja, KPUD Lambar menyampaikan kepada masyarakat Lambar tentang informasi mengenai pemilu 2019.

    “Pada kesempatan ini kami menyampaikan, informasi mengenai tahapan-tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan, maupun yang akan di laksanakan, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih aktif untuk memastikan apakah namanya sudah terdaftar sebagai pemilih pada pemilu 2019 melalui PPS yang ada di pekon masing-masing, dan yang lebih penting kami menghimbaui agar masyarakat ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu 2019, dengan menggunakan hak pilihnya dan mendatangi tempat pemungutan suara untuk menyalurkan hak pilihnya, pada saat pemilihan berlansung ,” ujar Sarief. (Ade/Ipul/red)

    No comments

    Post Top Ad