• Breaking News

    Club Sebarus Yunior dan Club Bejalan Diway Wakili Lambar Maju Ke Liga Total Gocex Seri Provinsi


    Lambar, Kejarfakta.com -- Kompetisi Sepak Bola Kelompok Umur U-12 Total Liga Gocex untuk wilayah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), telah diselenggarakan di Lapangan Komplek Pemda kelurahan Way Mengaku, Lambar sejak bulan Desember 2018 lalu.

    Dari petandingan tersebut, Club Sebarus Yunior keluar sebagai juara, setelah mengalahkan 14 Team lainnya yang ikut bertanding.

    Club Sebarus Yunior, akan mewakili Kabupaten Lambar pada tingkat Provinsi bulan April 2019 mendatang.

    Koordinator Wilayah Lampung Barat A. Darmawan mengatakan, Sebarus Yunior mendapatkan 40 Point untuk maju ke tingkat Provinsi, sementara Club Bejalan Diway Kembahang sebagai Runner-Up dengan point 36 juga ke Total Liga Gocex Seri Provinsi.


    Darmawan berharap kegiatan Total Liga Gocex yang berbasis aplikasi seperti ini bisa terus dilaksanakan. “Buat para manager dan pelatih team saya ucapkan terimakasih, dan agar dapat mempersiapkan timnya di Kompetisi yang akan datang. Dan buat para pemain terus berlatih dan berlatih,” ujarnya.

    Darmawan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Lambar. “Terima Kasih juga buat Bapak Hi. Mukhlis dan Kejarfakta.com, yang turut membantu dan memberikan dukungan, semoga kerjasama dapat terus terjalin,” ungkapnya.

    Sementara U-16 yang lolos laju ke tingkat Provinsi yakni, Tunas Muba dan SMPN 2 Liwa. Untuk kategori U-18 Club Persada Way Mengaku dan SMA Negeri 1 Sukau. (red)

    1 comment:

    Post Top Ad