• Breaking News

    Lampung Barat Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2019

    Lampung Barat Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2019

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Kabupaten Lampung Barat  (Lambar), raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD),  2019 kategori kabupaten terbaik pertama dalam penyelenggaraan Musyawarah  Rencana Pembangunann (Musrenbang), penyusunan Rencanaa Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung, Selasa (26/3/19).

    Parosil mengatakan, penghargaan pembangunan daerah kategori kabupaten terbaik pertama tersebut didapat berkat kerjasama dari masyarakat dan OPD di Lambar. 

    Pihaknya  juga mengucapkan terima kasih  atas kinerja seluruh ASN dan OPD,  yang telah memberikan kemampuan terbaiknya sehingga, penghargaan ini dapat diraih dan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan. 

    Lampung Barat Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2019

    “Semoga seluruh kerja yang dilakukan dapat memberikan kontribusi maksimal untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat,” ujarnya. 

    Menurutnya, sasaran pembangunan 2020 Lambar antara lain, meningkatkan Infrastruktur dan Konektifitas antar Wilayah yang berwawasan Lingkungan serta tangguh bencana, meningkatkan kualitas layanan dasar untuk pembangunan sumberdaya manusia, mengurangi kemiskinan melalui peningkatan pwrtumbuhan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat, peningkatan nilai budaya dan minat baca masyarakat dan peningkatan kualitas aparatur yang profesional, Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan Stabilitas.(Humas Lambar)

    No comments

    Post Top Ad