• Breaking News

    Masyarakat Sukarami Ngeruluk ke Kantor BPMD Bengkulu Selatan

    Perwakilan Masyarakat Desa Sukarami saat menemui Kabid Pimdes di ruang kerjanya di Dinas BPMD Bengkulu Selatan.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Perwakilan masyarakat Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan kembali mempertanyakan laporan dugaan photo mesra oknum Kades (MD) ke Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Bengkulu Selatan, Senin (25/3/2019).

    “Maksud Kedatangan kami ke dinas BPMD, sejauh mana Pemerintah Daerah menangani dugaan perselingkuhan oknum Kades (MD) dengan MA warga setempat. Laporan kami beberapa hari yang lalu,” ujar Rohadi, masyarakat Desa Sukarami.


    BPMD Bengkulu Selatan melalui kepala Bidang Pemerintah Desa, Hamdan Sarbaini, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, memang benar ada perwakilan masyarakat Desa Sukarami datang Ke Dinas BPMD untuk mempertanyakan laporan apa yang terjadi di desa tersebut, mengenai laporan kita bahas di meja Bupati.

    “Kemarin kita terjadwal Senin 25 Maret 2019 tertunda karena kesibukan tugas Bupati, pada tanggal 02 April 2019 nanti akan kita bahas, yang di undang Camat Air Nipis, Asistin 1, Inspektorat, Kabag  Hukum, Kabag Tapem, BPMD bersama-sama membahas di meja bupati dugaan perselingkuhan oknum kades (MD) dengan MA. Setelah pembahasan selesai apa yang akan kita beri sanksi kepada oknum Kades, sesuai hasil rapat di meja Bupati,”  ujarnya Hamdan. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad