• Breaking News

    Medan yang Sulit Bukan Tantangan Berarti Bagi Satgas TMMD ke-104 2019 Way Kanan

    Medan yang Sulit Bukan Tantangan Berarti Bagi Satgas TMMD ke-104 2019 Way Kanan

    Way Kanan, kejarfakta.com - Walaupun harus melewati medan yang sulit, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 104 tahun 2019, terus berupaya mengatasinya, dengan berbagai cara untuk mempermudah pelaksanaan pembangunan.

    Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK TMMD ke -104 Jum'at (01/3/2019) mengatakan, salah satu kendala yang dihadapi saat ini, akses jalan sulit serta licin untuk dilalui, terlebih bagi kendaraan pengangkut material, beberapa kali kendaraan pengangkut material tersebut terperosok dijalan tanah yang amblas. 

    “Dengan kondisi tanah yang becek dan licin,   ditambah lagi hujan yang mengguyur wilayah tersebut, pada Kamis kemarin, jalannya yang memang tidak bisa dilewati mobil, inilah yang  menjadi salah satu kendala kami dilapangan,” kata dia.

    Namun, semua kendala itu merupakan tantangan yang harus di atasi, bagaimana semua kegiatan dapat terus berjalan, salah satunya memanfaatkan Traktor roda empat yang dimiliki oleh Kodim 0427 Way Kanan. 

    Medan yang Sulit Bukan Tantangan Berarti Bagi Satgas TMMD ke-104 2019 Way Kanan

    Masih kata Kapten Arm Yana Mulyana, dikarenakan jalan yang harus dilalui tidak mampu ditempuh dengan kendaraan biasa, maka pihaknya mengunakan traktor yang memiliki roda besar dan bergerigi, sehingga mampu menjangkau lokasi yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan biasa.

    “Segala daya dan upaya kita lakukan, salah satu truk yang mengangkut material juga terperosok di Dusun 6 Lanjar Jaya Kampung Simpang Tiga, kita gunakan traktor roda empat untuk menarik agar bisa keluar dari lokasi,” ucapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, TNI bersama masyarakat terus bergotong-royong untuk memyelesaikan semua kegiatan pembangunan program TMMD ke-104, agar semua pembangunan selesai pada waktunya, sehingga hasil penbangunan program TMMD ke-104 Kodim 0427 Way Kanan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

    Reporter   :  Yasir   
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad