• Breaking News

    Melalui Momentum HUT Bengkulu Selatan Ke- 70, Saatnya Berbenah Menuju Kota Emas

    Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, saat menyampaikan sambutan di acara HUT ke- 70 Bengkulu Selatan.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Tanggal 08 Maret 2019 Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, genap sudah usia Kabupaten Kota Kenangan ke- 70 Tahun, yang kemudian ditandai dengan upacara HUT Bengkulu Selatan.

    Upacara peringatan HUT Bengkulu Selatan dipimpin inspektur Plt. Bupati Gusnan Mulyadi dan tamu undangan yang berkesempatan hadir. Upacara tersebut kian spesial lantaran bersamaan dengan kegiatan kunjungan kerja Gubernur Dr. H. Rohidin Mersyah, MM., bersama rombongan 17 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemda Provinsi di Bengkulu Selatan selama 3 hari.

    Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, saat menyampaikan sambutan di acara HUT ke- 70 Bengkulu Selatan.

    Dalam pidato sambutannya, Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan mengatakan usia 70 tahun bukan waktu singkat sebagai salah satu Kabupaten induk di Provinsi Bengkulu.

    Berbagai prestasi dan sejarah telah ditorehkan namun ada persoalan yang memprihatinkan yakni masalah angka kemiskinan di Bengkulu Selatan menjadi Kabupaten termiskin kedua di Provinsi.

    "Namun dibawah Kepemimpinan Pemerintahaan saat ini Alhamdulillah angka kemiskinan tersebut berhasil ditekan sebesar 3 persen lebih dan melampaui Kabupaten Kaur, Seluma dan Kota Bengkulu," ujar Gusnan.


    Menurutnya, angka kemiskinan yang berhasil kita tekan sebesar 18,65 persen. Melalui peringatan HUT Ke 70, Kabupaten Bengkulu Selatan juga mengusung tema, "Melalui Momentum HUT Ke 70 Saatnya Kita Berbenah Menuju Kota Emas".

    Ia juga menambahkan ada hal yang harus menjadi perhatian yakni peringatan HUT Bengkulu Selatan menjadi inspirasi untuk terus membangun Bengkulu Selatan yang lebih maju. (Advertorial/Asiun)

    No comments

    Post Top Ad