• Breaking News

    Memasuki Hari Ketiga Pencarian Mayat Muhamad Noval Ardiansyah Nihil


    Pardasuka, Kejarfakta.com -- Relawan Persatuan Selam Danau (Persada), Pimpinan Muhamad Ismi, dari Dusun Danau  Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu, ikut membantu pencarian jenazah Muhamamd Noval Ardiansyah menyusuri aliran Sungai Way  Rukem Pekon Wargomulyo Kecamatan Pardasuka, Kamis (7/3/2019).

    M. Ismi  ketua Persada Danau Pekon Margakaya menerjunkan 8 personil anggotanya untuk membantu mencari jenazah Muhamad Noval Ardiansyah.

    Menurut M. Ismi, biasanya didalam pencarian menyusuri sungai timnya selalu berhasil dan mudah- mudahan tim Persada berhasil menemukan Muhamad Noval Ardiansyah. "Mohon doanya dari masyarakat supaya kami dalam pencarian dimudahkan dalam mencari Muhamad Noval Ardiansyah," ujarnya.

    Memasuki hari ketiga, tim dari Persada menyisir dari tempat lokasi  kejadian sampai ke pertigaan atau pertemuan sungai, dalam bahasa jawanya Tempuran tetapi hasilnya Nihil.

    M. Ismi menyampaikan, tim Persada sudah menyisir dari lokasi kejadian sampai ke perbatasan rawa kijing, dan dari tempat yang dianggap mencurigakan. "Baik yang dalam maupun yang dangkal semua sudah kami selami dan sisir tetapi hasilnya Nihil," jelasnya.

    Ia mengatakan, ada kemungkinan mayat Muhamad Noval Ardiansyah sudah terbawa arus yang jauh dan sudah tidak di lokasi sungai Way Rukem lagi. Sampai saat ini mayat  Muhamad Noval Ardiansyah belum Ditemukan.

    "Jika kami di butuhkan kami siap untuk melanjutkan penyelaman dan mencari mayat Noval Ardiansyah,"  ungkap Muhamad Ismi. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad