• Breaking News

    Musadi Muharam, Buka Musrenbangtan Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

    Musadi Muharam, Buka Musrenbangtan Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Staf Ahli Bidang Ekonomi dan pembangunan Musadi Muharam, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian (Musrenbangtan) Kabupaten Way Kanan tahun 2019 diaula dinas TPHP, Kamis (21/3/2019)

    Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Musadi Muharam, bahwa musyawarah pada hari ini diharapkan dapat merealisasikan sebuah program kerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, di bidang pertanian, sehingga pada tahun berikutnya program TPHP benar benar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat banyak. 

    Selain itu, musrenbangtan harus mampu merumuskan program, bagaimana kegiatan pertanian dapat maju, dapat meningkatkan beberapa hasil panen masyarakat, serta menyamakan persepsi program daerah dan pusat dalam hal kemajuan pertanian di Way Kanan. 

    Sementara itu, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikutura dan Peternakan Kabupaten Way kanan ir. Maulana, “Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan berkaitan dengan pelaksanaan Musyawarah, Perencanaan Pembangunan (Musrenbangtan) tingkat Kabupaten Way Kanan,” kata dia. 

    Tujuan Musrenbangtan, membahas dan menyusun rencana program dan kegiatan pertanian tahun 2020, melakukan klasifikasi penetapan prioritas pembangunan pertenian tahun 2020 serta menyelaraskan program pusat dan daerah. 

    Pelaksanaan musrebangtan pada tanggal 21 maret 2019 di aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Way Kanan, yang diikuti oleh peserta musrenbangtan sebanyak 60 orang.

    Dengan materi, fokus program pembangunan pertanian tahun 2019, arah kebijakan pembangunan pertanian Way Kanan tahun 2019 baik pusat maupun daerah, rencana kegiatan yang berhubungan dengan kebutuhan dengan sumber daya air.

    Reporter   :  Yasir 
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad