• Breaking News

    Nanang Ermanto Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Ketapang


    Nanang Ermanto Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Ketapang

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri peringatan HUT Kecamatan Ketapang yang disatukan dengan acara silaturahmi dan ramah bersama masyarakat, di Lapangan Desa Taman Sari, Kamis (28/2/2019) malam.

    Puncak peringatan hari jadi Kecamatan Ketapang ke-18 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Camat, Kepala Desa, serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.
    Nanang berharap, di momen hari jadi ke-18 Kecamatan Ketapang bisa semakin maju dan dapat mensukseskan program-program pembangunan pemerintah kabupaten.

    Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan beserta seluruh masyarakatnya, yang selama ini telah banyak berkontribusi dan mendukung program pembangunan yang ada.

    “Untuk itu kedepan, kebersamaan seperti ini bisa terus terjalin sebaik mungkin untuk kemantapkan langkah dalam menuju pembangunan yang selanjutnya,” kata Nanang saat menyampaikan kata sambutan.

    Selain itu, Nanang juga meminta kepada semua masyarakat dan aparatur desa yang ada di Kecamatan ketapang dapat berkontribusi menyukseskan pembangunan dengan cara taat membayar pajak.

    Karena katanya, dari hasil pajak itulah pemerintah dapat memberikan bantuan baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan untuk masyarakat.

    “Jika semua masyarakaat taat dalam membayar pajak, tentunya pembangunan di setiap desa yang ada di kecamatan bisa terwujud. Sehingga pembangunan yang adil dan merakyat juga bisa terwujud,” ujarnya. (jusman/kmf)


    No comments

    Post Top Ad